Kamis, 22 Januari 2015

Korset Pelangsing


FEMINIQUE LINGERIE PELANGSING | Langsing Tanpa Obat
Feminique adalah pakaian dalam pelangsing, bersifat ELASTIS & pasti pas di tubuh, berbeda dengan korset yang umum dipasaran, Perbedaan dengan yang ada dipasaran adalah kebanyakan di pasaran kualitasnya mudah melar & infrarednya “tempelan” mudah lepas setelah beberapa kali cuci. Feminique bukan korset pelangsing, karena korset pada umumnya memakai kawat untuk menopang & tidak nyaman digunakan sehari-hari apalagi dalam jangka waktu lama dengan tujuan untuk mempercepat hasilnya.

Korset pada umumnya tidak elastis seperti feminique sehingga seringkali ada masalah dengan "kebesaran" atau "kekecilan".

FEMINIQUE dari KOREA yang terkenal dengan kualitas produknya & infrarednya terintegrasi jadi 1 dengan benangnya, jadi keluar dari mesin cetak sudah menyatu utuh dengan benangnya (tidak tempelan manual seperti produk sejenis) jauh lebih awet & merata khasiatnya dibanding kompetitor.

lalu kompetitor umumnya pakai kawat, sedangkan feminique tidak. feminique ALL SIZE jadi cocok utk segala ukuran & tidak ribet menjualnya. Nyaman dipakai untuk sehari-hari tidak membuat “sesak nafas” seperti produk yang beredar dipasaran.

Bahkan kalau secara kasat mata saja, sudah terlihat dari kualitas bahannya, sangat cocok digunakan bersamaan dengan program diet/ pelangsingan lainnya.

Manfaat Korset Pelangsing FEMINIQUE :

Membantu proses pelangsingan tubuh
Mengaktifkan molekul air dalam tubuh.
Hal ini disebabkan karena inframerah mempunyai getaran yang sama dengan molekul air. Sehingga, ketika molekul air tersebut pecah maka akan terbentuk molekul tunggal yang dapat meningkatkan cairan tubuh.
Meningkatkan Sirkulasi Mikro.
Bergetarnya molekul air dan pengaruh inframerah akan menghasilkan panas yang menyebabkan pembuluh kapiler membesar, dan meningkatkan temperature kulit, memperbaiki sirkulasi darah dan mengurangi tekanan jantung.
Meningkatkan Metabolisme Tubuh.
Jika sirkulasi mikro dalam tubuh meningkat, racun dapat dibuang dari tubuh kita melalui metabolisme. Hal ini dapat mengurangi beban liver dan ginjal.
Mengembangkan PH dalam tubuh.
Sifat inframerah dapat membersihkan darah, memperbaiki tekstur kulit dan mencegah rematik karena asam urat yang tinggi.
Mengurangi kadar keasaman darah (Darah yang PHnya di atas 7 adalah darah alkali, dimana bakteri sulit berkembang, sel-sel kanker tidak betah hidup).
Membantu sistem peredaran darah
Membantu mengatasi gangguan Migran dan Vertigo
Membantu mengatasi Asma dan Bronchitis
Meningkatkan KEMAMPUAN seksualitas
Membuang Racun (Detoksifikasi)
Membantu mengatasi penyakit jantung, darah tinggi, stroke, diabetes, hiper/hipo tensi, asam urat, insomnia (susah tidur) , dan lainnya
Cara Perawatan :
Dalam pencucian dapat menggunakan shampoo dan tidak diperbolehkan menggunakan detergen
Hindari penjemuran dan pengeringan langsung dari cahaya matahari

Note :
Untuk Hasil yang maksimal, pakai minimal 8 (delapan) jam setiap hari.

Info detil FEMINIQUE klik toko online FEMINIQUE :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar